Manfaatkan Kebaikan Alam, Sinergia Beaute Indonesia Mempersembahkan .face up – Age Defence

JAKARTA- Setiap wanita tentu mendambakan kulit yang senantiasa terlihat muda, cerah dan sehat. Akan tetapi seiring bertambahnya usia, belum lagi ditambah dengan gaya hidup dan faktor lingkungan seperti polusi, paparan sinar UV dan sebagainya, kondisi kesehatan kulit dapat semakin menurun apabila tidak dirawat dengan baik.

Memahami kebutuhan ini, sebagai penghasil produk perawatan rambut berbasis bahan-bahan alami yakni PT. Sinergia Beaute Indonesia pun tergerak untuk menghadirkan produk perawatan kulit yang dapat menjadikan kulit terlihat muda, cerah dan sehat bagi wanita Indonesia.

Menggunakan bahan-bahan alami salah satunya Red Algae yang dikenal tinggi antioksidan, Sinergia Group mempersembahkan .face up – Age Defence, rangkaian perawatan kulit yang diformulasikan secara khusus dengan untuk membantu mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit.

“Seiring bertambahnya usia, kulit secara alami mengalami perubahan, salah satunya kekurangan elastisitas dan menjadi lebih kering akibat dehidrasi yang pada akhirnya dapat memicu munculnya kerutan-kerutan halus. Karenanya, merawat kulit merupakan suatu kebutuhan layaknya investasi bagi para wanita,” ungkap Shierly Nangoy, CEO PT. Sinergia Beaute Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Terinspirasi kekuatan alam, Sinergia Group mempersembahkan inovasi terbarunya berupa rangkaian produk perawatan kulit untuk mencegah penuaan dini yaitu .face up – Age Defence. Tanda titik di awal penamaan brand memiliki nilai filosofis mendalam yang mengajak wanita Indonesia untuk berhenti khawatir, mulai menikmati indahnya hidup tanpa perlu khawatir akan hari tua.

Dikenal sebagai brand yang sukses menghadirkan produk perawatan rambut dengan bahan-bahan alami, .face up – Age Defence juga memanfaatkan kebaikan alam salah satunya Red Algae atau ganggang merah.

Dalam bidang skincare, Red Algae telah dikenal secara luas sebagai bahan yang tinggi akan nutrisi, vitamin, dan mineral yang baik untuk kesehatan kulit, terutama untuk membantu mengatasi penuaan dini.

Mengandung antioksidan tinggi, Red Algae dipercaya dapat membantu mencegah kerutan, melindungi dan merawat skin barrier, menutrisi kulit, meregenerasi kulit, dan menstimulasi pembentukan kolagen.

.face up – Age Defence merupakan rangkaian perawatan kulit yang hadir dalam tiga langkah, yaitu 1 Cleansing + 2 Steps Serum. Pada tahap cleansing, Liquide Démaquillant dilengkapi dengan Red Algae dan Almond Oil yang berfungsi untuk membersihkan sekaligus merawat kulit agar terlihat muda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan