Anniversary ke 75, Vespa Keluarkan Produk Limited Edition

JAKARTA – Selama hampir delapan dekade, Vespa tidak hanya dikenal sebagai merek scooter, namun Vespa telah menjadi ikon yang menginspirasi jutaan kisah unik yang tak terlupakan dari para penggunanya.

Dalam perayaan ulang tahun ke 75, PT Piaggio Indonesia menghadirkan rangkaian produk eksklusif bagi para pecinta lifestyle untuk turut merayakan simbol kebebasan dan selalu menjunjung jiwa muda.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, rahasia Vespa untuk tetap berjiwa muda di usianya yang ke-75 adalah dengan selalu mengantisipasi dan memimpin tren secara konsisten.

Menurutnya, setelah 75 tahun mengalami berbagai perubahan besar dan menyaksikan perubahan perilaku dari berbagai generasi selama hampir delapan dekade.

”Kami bangga dapat menyaksikan bagaimana Vespa tetap relevan di dunia sampai saat ini. Vespa berevolusi bersama dari generasi ke generasi, menjadi pendamping sempurna yang selalu berjiwa muda, mampu untuk menjejaki dan mengekspresikan tren lifestyle,”kata dia.

Untuk merayakan pencapaian bersejarah ini, Vespa 75th Anniversary Limited Edition hadir dalam model Vespa Primavera (150 cc) yang abadi dan Vespa GTS (300 cc) dengan teknologi paling mutakhir.

Dengan lekukan yang elegan dan bodi monocoque baja, Vespa edisi terbatas ini hadir dengan warna kuning metalik “Giallo 75th” yang dibuat khusus oleh Vespa.

Warna yang secara khusus diciptakan untuk Vespa 75th Anniversary Limited Edition sebagai wujud interpretasi kontemporer dari warna fashion Vogue yang abadi, terinspirasi oleh tren fashion di tahun ‘40-an.

”Warna ini juga melambangkan kekayaan sejarah, semangat inovasi, dan high-fashion,”kata dia.

Di bagian panel samping dan mudguard depan Vespa edisi terbatas ini, terdapat angka 75 dengan warna yang sedikit lebih dominan menciptakan efek tone-on-tone yang elegan.

Kemeriahan Vespa 75th Anniversary semakin ditonjolkan dengan kehadiran aksesoris tambahan untuk kendaraan seperti windscreen.

Vespa 75th Anniversary akan dijual dengan harga Rp 64.000.000 untuk model Vespa Primavera 150cc dan Rp 175.000.000 untuk model Vespa GTS 300cc.

“Kami sangat berharap bahwa berbagai generasi dapat merasakan keajaiban yang dibawa oleh Vespa, di seluruh dunia,” tutup Marco.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan