Tiga Tipe Hubungan Antar Karakter di Drama “At a Distance Spring is Green”, Bagaimana Kelanjutannya?

Drama “At a Distance Spring Is Green” yang dibintangi oleh Park Ji Hoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk,  adalah drama kampus tentang perjuangan realistis dan kehidupan cinta mahasiswa. Masing-masing karakter harus menyelesaikan masalah yang mereka hadapi di lingkungan kampus dan keluarga. Lantas, semakin jauh, hubungan antar karakter dalam “At a Distance Spring is Green” pun terus berkembang menjadi semakin menarik. Berikut kelanjutannya.

Spoiler At a Distance Spring is Green

Di episode 3 dan 4, Yeo Joon (Park Ji Hoon) mulai menghadapi dirinya yang sebenarnya, Kim So Bin (Kang Min Ah) pindah dari cintanya yang bertepuk sebelah tangan, dan Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk) mulai menunjukkan sisi yang lebih manusiawi meski tetap menjaga jarak dengan orang lain.

Hubungan antar karakter juga mulai berkembang secara bertahap. Selain hubungan kompleks antara tiga pemeran utama, pemeran tambahan seperti Wang Young Ran (Eunbin CLC), Gong Mi Joo (Woo Davi), dan Hong Chan Ki (Choi Jung Woo) mulai mengalami perubahan dalam berbagai hubungan mereka juga.

Di bawah ini adalah tiga hubungan yang harus diperhatikan pemirsa di episode mendatang!

Yeo Joon & Nam Soo Hyun: Hubungan spesial dengan tarik ulur

Yeo Joon yang populer dan kaya adalah pusat dari setiap grup, populer dan ceria. Sementara Nam Soo Hyun adalah orang sinis yang sering menghindari orang lain atas kemauannya sendiri, membuat keduanya berbeda seperti siang dan malam.

Yeo Joon merasa sangat keras kepala ketika Nam Soo Hyun tidak menanggapi niat baiknya, dan Nam Soo Hyun merasa kasihan dan simpati pada Yeo Joon setelah melihat kepura-puraan Yeo Joon.

Setelah Yeo Joon melepas topengnya dan menjadi lebih jujur ​​​​dengan Nam Soo Hyun di akhir episode 4, Yeo Joon berbagi, “Aku akan menempel padamu, jadi kamu mencoba mendorongku menjauh. Mari kita masing-masing melakukan apa yang kita kuasai.”

Pemirsa senang melihat bagaimana dua orang, yang sepertinya tidak akan pernah berteman, akan lebih dekat satu sama lain meskipun ada perbedaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan