Tampil Gemilang di Euro 2020, Barcelona Buru Mikkel Damsgaard

SPANYOL – Ketika Denmark menghadapi Rusia, Mikkel Damsgaard mampu mencetak sebuah gol cantik di menit ke-38. Penampilan apik gelandang berusia 20 tahun itu di Euro 2020 membuatnya jadi incaran Barcelona.

Dilaporkan Ekstra Bladet pada Jumat (25/6), saat ini pihak Barcelona mencoba untuk menanyakan harga Damsgaard ke Sampdoria. Melihat pemainnya tampil cukup memikat, Presiden Il Samp langsung menaikan harga jual dari Damsgaard.

“Harganya saat ini ada dikisaran 30 juta euro, malah bisa naik menjadi 40 juta euro. Kita lihat saja dulu bagaimana penampilannya bersama Denmark di Euro 2020,” ujar Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero.

Bukan hanya Barcelona, AC Milan juga memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Damsgaard. Bahkan Rossoneri disebut sudah mengutus Simon Kjaer untuk membujuk juniornya itu agar mau merapat ke Milan.

Bersama Milan, Damsgaard diproyeksikan untuk menjadi suksesor dari Hakan Calhanoglu yang telah hijrah ke Inter Milan. Tentu rencana ini akan membuat pemain binaan FC Nordsjaelland itu tergiur untuk pindah.

Sebelum tampil Euro 2020, musim lalu Damsgaard sudah mulai menunjukan sinarnya dengan menembus skuad inti Sampdoria. Pelatih Claudio Ranieri memberikannya kesempatan tampil 35 kali dengan kontribusi dua gol dan empat assists. (fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan