oleh

Innalillahi, Pemulung Ditemukan Tak Bernyawa di Kontrakannya

CIMAHI – Warga RT 04/08, Kelurahan Cibeurem, Kecamatan Cimahi selatan, Kota Cimahi dihebohkan oleh seorang kakek yang ditemukan tak bernyawa di sebuah kontrakan pada Kamis (24/7) sekitar pukul 12.00 WIB.

Pria sepuh tersebut diketahui bernama Dedi (73) yang hidup sebatang kada di kontrakan tersebut. Dugaan sementara, lansia asal Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat (KBB) meninggal karena sakit.

“Tadi dapat laporan sekitar pukul 12.00 WIB, katanya ada yang meninggal,” kata Ketua RW 08, Kelurahan Cibeurem, Cecep.

Baca Juga:  Gratis! Besok, BPBD Jabar Gelar Sentra Vaksinasi di Kota Cimahi

Cecep mengungkapkan, Dedi ditemukan tak bernyawa oleh seorang warga yang curiga ada lalat dari dalam kontrakan yang dihuninya seorang diri. Setelah diperiksa, ternyata pintu kontrakannya tidak terkunci.

Pria tersebut tergeletak di lantai. Kemudian warga melaporkannya ke pihak RT dan RW yang kemudian diteruskan ke pihak kepolisian. Dugaan sementara, pria yang berprofesi sebagai pencari barang bekas itu meninggal karena sakit.

“Indikasinya sakit. Sehari-harinya bekerja sebagai pemulung. Ngontrak sendiri,” ucap Cecep.

Baca Juga:  WFH 100 Persen, Pegawai Pemkot Cimahi Dipantau Sikonci

Panit 1 Reskrim Polsek Cimahi Selatan Iptu Wasiman mengatakan, korban sudah sekitar dua hari tidak terlihat keluar kontrakannya.

Saat dicek warga, ternyata Dedi sudah tergeletak dan tidak bernyawa.

“Sudah 2 hari tidak keluar rumah dan sewaktu saksi mengecek ke rumah kontrakan korban dan dilihat dari pintu yang tidak terkunci melihat korban tergeletak di lantai,” ungkapnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga