oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkot Cimahi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Wilayah Kantor Dinas

CIMAHI – Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi melalui Satpol PP, Damkar Kota Cimahi, dan BPBD Kota Cimahi bekerja sama dengan PMI Kota Cimahi melakukan aksi penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area perkantoran pemkot Kota Cimahi.

Aksi ini sebagai bentuk bagian untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin meluas di kalangan ASN Pemkot Cimahi.

Penyemprotan dilakukan di dalam maupun di luar ruangan area kantor Pemkot Cimahi dengan beberapa unit mobil pemadam kebakaran dan 24 personil gabungan terdiri dari personil BPBD 10 orang dan PMI 7 orang yang bertugas melakukan penyemprotan di dalam ruangan area perkantoran pemkot Cimahi.

Baca Juga:  Cakupan Vaksin COVID-19 di Cimahi Masih Rendah

Sedangkan, untuk 7 personil dari Damkar bertugas melakukan penyemprotan di luar ruangan area perkantoran Pemkot Cimahi termasuk di sepanjang Jalan Raden Hardjakusumah dan sekitarnya.

“Kita lakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan Pemerintah Kota Cimahi didasarkan atas kondisi dan situasi rekan-rekan yang banyak terpapar Covid-19,” kata Kepala Satpol PP dan Damkar Kota Cimahi Adet Chandra Purnama, Rabu (23/6).

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kota Cimahi saat ini sekitar 46 ASN Kota Cimahi yang terkonfirmasi positif terpapar Covid-19.

Baca Juga:  31 Ribu KPM di Cimahi Bakal Terima BST Lagi, Segini Besarannya

Serta hal ini akan terus bertambah jika tidak segera dilakukan sebagai upaya pencegahan yang salah satunya adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Pemkot Cimahi.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga