Momen Manis Kang Min Ah dan Park Ji Hoon di “At A Distance Spring Is Green”

Berdasarkan webtoon populer, drama KBS2TV “At a Distance Spring is Green” menceritakan tentang perjuangan realistis mahasiswa menghadapi kenyataan pahit dari dunia yang keras. Diperankan oleh Park Ji Hoon sebagai Yeo Joon, mahasiswa populer yang tampak sempurna, Kang Min Ah sebagai Kim So Bin, kakak tingkatnya di fakultas.

Sebelumnya, di akhir episode 2, Kim So Bin (Kang Min Ah) mengungkapkan keterkejutannya atas pengakuan tiba-tiba Yeo Joon (Park Ji Hoon).

Kim So Bin telah mendekati Yeo Joon, seorang junior di departemennya, untuk memintanya memberikan posisi penelitian yang dimilikinya.

Saat bertengkar, kedua mahasiswa itu perlahan-lahan menjadi lebih dekat, dan Yeo Joon menangis sambil bertanya, “Bisakah kamu menyukaiku?”

Stills terbaru menggambarkan Yeo Joon dan Kim So Bin dengan penuh kasih sayang berjalan berdampingan. Kim So Bin tersipu saat Yeo Joon secara pribadi memilihkan aksesoris dan pakaian yang indah untuknya.

Selanjutnya, episode mendatang akan mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa keduanya akan menghabiskan waktu manis bersama seperti sepasang kekasih. Pemirsa penasaran bagaimana Kim So Bin menanggapi pengakuan Yeo Joon dan apa tujuan sebenarnya di balik kencan mereka.

Kemudian, tim produksi berbagi, “Tolong tonton sambil fokus pada perubahan apa yang akan dialami keduanya secara bertahap dalam hubungan mereka.”

Episode selanjutnya dari “At a Distance Spring is Green” akan tayang pada 21 Juni pukul 9:30 malam. KST. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan