Komplotan Pencuri Motor Kembali Beraksi, Kali Ini di Jalan Pelindung Hewan Kota Bandung

BANDUNG – Komplotan pencuri kendaraan roda dua kembali beraksi, setelah sebelumnnya melakukan aksi pencarian di Jalan Gumuruh Batununggal Kota Bandung.

Pelaku yang diduga berjumlah enam orang itu kembali melakukan aksinya di salah satu rumah kost di  Gang Bapak Atam Iskandar Jalan Pelindung Hewan, Kecamatan Astanaanyar.

Berdasarkan keterangan dari Korban, Achmad Dena Hendriana, 25, mengatakan, pencurian tersebut, terjadi pada Tanggal, (16/6), Rabu dini hari, tepatnya pada pukul 03.15 Wib.

Para pelaku membawa satu unit roda dua dengan merk Honda CBR warna putih dan Beat Warna putih.

“Jadi yang diambil sekaligus dua, kalau yang beat itu masih baru belum ada platnomor nya,” ungkapnya pada saat di hubungi pada, Sabtu (19/6).

Berdasarkan hasil rekaman CCTV dilokasi kejadian, ada enam pelaku pencurian dengan menggunakan tiga kendaraan bermotor hendak masuk kedalam parkiran Kost-kostan tersebut.

“Setelah di cek ternyata ada enam orang yang mengendarai tiga motor, masuk ke parkiran Kost-kostan,yang saya tinggali untuk mencuri motor,saya, dan bahkan motor teman saya juga diambil,” ungkapnya

Setelah adanya kejadian tersebut, korban langsung melapor hal tersebut ke Polisi Sektor (Polsek) Astanaanyar, guna melacak keberadaan motornya tersebut.

“Dari situ saya langsung melapor ke Polsek Astanaanyar,” ujarnya

Berdasrkan ciri-ciri yang dijelaskan, kuat dugaan bahwa keenam pelaku tersebut diduga pernah melakukan aksi pencurian kendaraan di Jalan Gumuruh, Kecamatan Batuninggal Kota Baandung.

Sejauh ini, polisi masih belum membarikan tanggapan aksi pencurian kendaraan roda dua yang marak terjadi di Kota Bandung. (mg10/yan)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan