oleh

Ternyata, Begini Cara Mudah Duet di Tiktok untuk Pemula

Masyarakat di Indonesia pasti tahu aplikasi yang menggabungkan musik dan gerakan dalam bentuk video bernama Tiktok. Tiktok merupakan aplikasi berbasis android yang sedang banyak digemari.

Aplikasi ini berawal dari negara di Asia dan menjadi satu-satunya yang sukses melawan aplikasi mancanegara lainnya.

Dalam aplikasi ini terdapat sebuah fitur yang bernama duet. Tahukah kamu akan fitur ini? Kalau kamu belum tahu, yuk simak tips bagaimana cara duet di Tiktok.

Baca Juga:  TikTok Lakukan Uji Coba Fitur Augmented Reality untuk Pengembang, Apa itu?

Para pengguna Tiktok atau yang biasa disebut Tiktokers kini sedang ramai-ramainya menggunakan fitur duet. Fitur ini berbeda dengan konsep duet pada umumnya yang berarti berbagi panggung.

Dalam tiktok, duet berarti meniru atau membuat parodi dari video yang sudah ada sebelumnya, semacam respon dari video yang dirasa menarik.

Duet di Tiktok bukanlah hal yang sulit. Ada beberapa instruksi yang mesti kamu ikuti seperti menekan beberapa tombol. Inilah tata cara duet di Tiktok yang perlu kamu ketahui.

Baca Juga:  TikTok Diperiksa di Eropa Terkait Keamanan Data Pribadi Anak

Pertama, pilih video yang ingin dijadikan duet kemudian klik tanda panah share dan pilih duet. Di tahap kedua, kamu diharuskan memilih untuk menggunakan kamera depan atau belakang dan memindahkannya dengan menekan flip.

Kamu bisa mengatur kecepatan video dengan menekan tombol speed. Selanjutnya kamu bisa mengedit visual dari video kamu dengan menekan tombol filter, enhance, timer, dan layout.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga