Ketemu Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, dan Chae Jong Hyeop di Restoran Penyihir, “The Witch’s Diner”

Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, dan Chae Jong Hyeop bersiap menanti pelanggan berikutnya di poster drama mendatang, “The Witch’s Diner”.

Restoran Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, dan Chae Jong Hyeop akan mulai berbisnis dalam drama yang akan segera tayang, “The Witch’s Diner”. Drama ini bergenre dark-fantasy, tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan.

Setelah mengungkap poster karakter individu dari penyihir Hee Ra (Song Ji Hyo), partner Jin (Nam Ji Hyun), dan pekerja paruh waktu Gil Yong (Chae Jong Hyeop), drama tersebut telah membagikan poster teaser “pra-pembukaan” dari ketiga karakter.

Hee Ra melihat ke luar restoran dengan ekspresi misterius. Sepertinya mencari pelanggan berikutnya untuk memintanya mengabulkan keinginan mereka sebagai ganti jiwa mereka.

Jin, yang enggan menjadi mitra bisnis Hee Ra setelah mencoba makanannya, diam-diam menatap Hee Ra. Meskipun dia bekerja dengan Hee Ra, kecurigaannya terhadap Hee Ra jelas tertulis di wajahnya. Terakhir, pekerja paruh waktu Gil Yong menerangi ruangan dengan senyumnya yang polos dan cerah.

Teks di bagian atas poster berbunyi, “Ayo masuk, kami akan mengabulkan keinginanmu,” menyoroti suasana mistis restoran tersebut.

Tidak jelas apa sebenarnya yang disajikan di restoran tersebut dan mengapa mereka mengabulkan keinginan orang-orang. Tetapi suasana mistik restoran yang menawan akan membuat setiap orang yang lewat ingin mampir.

Meskipun ketiga orang tersebut menjalankan restoran bersama, terbukti bahwa mereka semua memiliki tujuan dan motif yang berbeda. Keingintahuan meningkat tentang pelanggan seperti apa yang akan mengunjungi restoran dan bagaimana hubungan antara semua karakter akan terjalin.

“The Witch’s Diner” akan dirilis pada 16 Juli. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan