Bandung Great Sale dan Hari Jadi Kota Bandung Akan Diselenggarakan Secara Hybrid

BANDUNG – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari menyebut, Bandung Great Sale (BGS), dan Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) akan diselenggarakan secara hybrid, perpaduan daring dan luring.

Kegiatan tersebut merupakan agenda terdekat yang akan diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam waktu dekat.

“Di 2021 ini kita memiliki 20 kegiatan besar yang memang dilakukan rutin setiap tahunnya. Tapi kita akan desain ulang konsepnya 70:30. 70 online, dan 30 online dengan mengacu kepada protokol kesehatan,” ujarnya di Balai Kota Bandung, Selasa (15/6).

Kenny mengatakan, kedua agenda tersebut akan terselenggara di semester dua atau pada Juli hingga September tahun ini. Jika berjalan sesuai rencana, maka akan menjadi kali pertama setelah tahun kemarin ditiadakan.

Namun pihaknya akan terlebih dahulu menghadap kepada Wali kota dan Ketua Satgas Covid-19 Kota Bandung sebelum menyelenggarakan acara tersebut.

“Apabila nanti diizinkan, kita akan lanjut kegiatan ini. Tetapi apabila nanti tidak diizinkan, kita akan kembali tunda,” pungkasnya.
(MG8/nur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan