oleh

Diacak-acak, Warung Kelontong di KBB Kena Amuk Begal Bersenjata Tajam, 1 Sepeda Motor Raib

PARONGPONG – Sebuah warung kelontong di Jalan Raya Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) menjadi sasaran amuk seorang bandit jalanan (begal) bersenjata tajam pada Rabu (9/6/2021), pada pukul 03.30 WIB.

Tak cuma melakukan perusakan pada barang-barang yang ada di warung tersebut, bandit jalanan itu juga merampas satu unit motor milik seorang warga yang kebetulan sedang berbelanja di warung tersebut.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di sosial media, terlihat korban mendatangi sebuah warung yang terdapat pom bensin mini. Korban memesan sesuatu dan terlihat duduk menunggu.

Baca Juga:  Hampir 7 Bulan Belum Cair, Insentif Para Tenaga Kesehatan di KBB

Namun, tiba-tiba datang sejumlah orang menggunakan sepeda motor. Salah satunya yang mengenakan pakaian berwarna merah turun dari sepeda motor dengan membawa senjata tajam.

Korban pun dengan spontan lari ke arah belakang. Sementara pelaku terlihat merusak dan menjarah beberapa jajanan warung yang diketahui milik Cucum (62). Pelaku pun pergi membawa sepeda motor korban.

“Iya betul. Waktu itu yang jaga si bapak (suaminya). Korban itu mahasiswa sedang beli rokok,” ujar Cucum, Minggu (13/6).

Baca Juga:  Ribuan Karyawan Hotel di KBB Kena Dampak Buka-Tutup Wisata

Berdasarkan cerita dari suaminya, saat sedang menunggu rokok pesanannya, datang empat orang menggunakan dua sepeda motor. Salah satunya turun membawa senjata tajam yang membuat suaminya dan korban ketakutan.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga