Ferdinand: Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Seperti Pekerja Seks

JAKARTA– Foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang sarapan bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, jadi perbincangan. Anies memang membangun kerjasama menyerap padi dengan Pemkab Sumedang. Di sana, Anies ditemani Ridwan Kamil.

Menanggapi itu, mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean melalui akun twitternya @FerdinandHaean3 menilai, Anies dan Ridwan Kamil seolah ingi mencari perhatian untuk Pilpres 2024. Dia mengibaratkan keduanya seperti wanita tua yang tak kunjung mendapat jodoh.

“Bagai 2 wanita tua untuk kategori gadis, tapi tak kunjung dapat jodoh dan tak kunjung ada yang lamar,” kata Ferdinand di Twitter-nya, dikutip Sabtu (12/6).

Ferdinand mengatakan, keduanya seperti pekerja seks komersial atau PSK yang tengah menunggu tawaran namun dijauhi oleh laki-laki terhormat.

“Akhirnya dengan paras dipaksakan, dandanan menor, mereka mencoba menarik perhatian para lelaki. Sialnya, mereka malah terlihat seperti PSK dan dijauhi laki terhormat,” tulis Ferdinand.

Ferdinand juga menyoroti minuman Ridwan Kami dan Anies pada saat sarapan. Keduanya minun teh botol sostro. Sebagaimana diketahui, nama minuman itu jadi bahan pembicaraan setelah Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Pacul mengibaratkan Puan Maharani seperti teh botol sostro.

Ferdinand menilai bahwa Anies dan Ridwan Kamil seolah ingin mengirim pesan ke Puan Maharani untuk menjadi cawapresnya.

“Daerahnya sedang diserbu covid yang meningkat tajam. Banyak masalah warga belum terselesaikan. Ada masalah sosial, hukum, politik serta intoleransi. Tapu mereka memilih bertemu dgn kemasan pura-pura sederhana dengan teh botol. Mereka ingin kirim pesan ke Puan: Teh botolnya kami, ambillah,” tulis Ferdinand. (Fin.co.id). 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan