Gerai McD Cimahi Kembali Dibuka, Menu BTS Meal Sudah Ditarik dari Pusat

CIMAHI – Gerai McDonald’s (McD) cabang Cimahi yang berlokasi di Jalan Sangkuriang No. 1, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi kembali beroperasi, pada Sabtu (12/6).

Sebelumnya, Gerai McDonald’s (McD) Cimahi sempat diramaikan oleh Ojol yang mengantri untuk memesan paket promo BTS Meal yang dipesan oleh para Army (Fans BTS).

“Sekarang udah gak ada paket BTS lagi, karena langsung ditarik dari pusatnya,” kata salah satu kru Gerai McD Cimahi, Yudha Y, Sabtu (12/6).

Yudha menambahkan, Setelah paket promo BTS Meal ditarik oleh pusat, paket tersebut langsung diganti dengan paket Happy Meal Hasbro Gaming dengan sasaran untuk anak-anak.

Menurut pantauan Jabar Ekspres, sejumlah konsumen yang berdatangan dengan di cek terlebih dahulu suhu tubuhnya dengan thermo gun, kemudian di sediakan handsanitizer oleh bagian keamanan.

Setelah itu, mereka langsung memesan beragam menu McD melalui mesin via KIOSK, untuk mencegah antrean yang panjang dan juga untuk mengurangi kerumunan.

Gerai McDonald’s (McD) Cimahi tetap beroperasi hingga pukul 21.00 WIB untuk para warga yang ingin memesan secara langsung.

Sementara itu, McD dibuka selama 24 jam khusus untuk Ojol dan para Dhrive Thru yang memesan paket McD untuk dibawa pulang ke rumahnya (take away). (Mg5/int)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan