oleh

BRI Group Hadirkan Produk Asuransi Double Care

JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bersama anak usahanya PT Asuransi BRI Life berkomitmen memberikan perlindungan nyata untuk perusahaan rekanannya.

Hal ini dilakukan, dalam rangka penguatan peranan UMKM hingga Bisnis Usaha Skala Besar atau Korporasi khususnya bagi kesejahteraan pekerjanya melalui produk Asuransi BRI Life Double Care yang resmi diluncurkan pada Rabu (9/6).

Wealth Management BRI menghadirkan layanan kerja sama bancassurance bersama dengan BRI Life melalui Produk Asuransi BRI Life Double Care.

Baca Juga:  Dirut BRI: Pemimpin Transformatif, Kunci Survive dan Tumbuh Berkelanjutan di Era Digital

Kehadiran produk tersebut merupakan respon nyata perseroan dalam menjawab kebutuhan perusahaan rekanannya yang semakin sadar akan pentingnya proteksi untuk para pekerjanya selama masa pandemi Covid-19.

“Pandemi ini memberikan pelajaran terhadap pentingnya perlindungan dan proteksi sejak dini melalui produk asuransi jiwa,” kata Direktur Konsumer BRI, Handayani.

Untuk itu, Wealth Management BRI terus berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terbaiknya, termasuk menghadirkan produk asuransi BRI Life Double Care sebagai perlindungan bagi karyawan perusahaan rekanan BRI.

Baca Juga:  BRI Akhirnya Ganti Uang Nasabah yang Raib Rp30 Juta

Peluncuran produk Asuransi BRI Life Double Care dilakukan di BRILian Center BRI dan disiarkan secara daring melalui Zoom.

Acara tersebut dihadiri oleh Tina Meilina selaku Executive Vice President (EVP) Wealth Management Division BRI, Iwan Pasila selaku Direktur Utama BRI Life, serta Deva Mahendra selaku Entrepreneur muda sekaligus nasabah BRI yang sudah sadar akan pentingnya proteksi bagi pekerja di bisnis usahanya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga