BRI Group Hadirkan Produk Asuransi Double Care

Asuransi BRI Life Double Care akan dipasarkan melalui jaringan Kantor Cabang dan Sentra Layanan BRI Prioritas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, didukung oleh armada pemasar BRI Life. Pada lini bisnis Wealth Management, BRI terus berkomitmen untuk memberikan solusi finansial supermarket terbaik bagi masyarakat pada umumnya maupun UMKM secara khusus.

Adapun nominal premi yang harus dibayarkan memiliki rentang premi yang luas mulai dari Rp 500,- hingga Rp 150.000.000,- (per peserta) dengan memberikan manfaat uang pertanggungan mulai dari Rp 1 Juta – Rp 5 Milyar.

Dalam Asuransi BRI Life Double Care terdapat manfaat pilihan perlindungan tambahan berupa Personal Accident (Risiko B), Personal Accident (Risiko D) dan Manfaat Santunan Biaya Pemakaman.

Perlindungan atas risiko meninggal dunia pun akan ditanggung oleh sebab apa pun selama jangka waktu pertanggungan.

Manfaat maksimal harga minimal bisa di dapatkan melalui ketentuan mudah, yaitu minimal 5 orang peserta usia maksimal 64 tahun dengan premi yang diperbaharui setiap tahun.

Untuk cara klaim sangat mudah yaitu dapat diakses secara online. Asuransi BRI Life Double Care bersifat fleksibel, dapat disesuaikan dari segi premi maupun manfaat untuk kebutuhan perusahaan.

Kolaborasi BRI Group khususnya BRI dengan BRI Life lewat semangat untuk Memberi Makna Indonesia senantiasa memberikan nilai lebih terhadap pentingnya Asuransi dan proteksi melalui Bisnis Wealth Management.

”Hal ini merupakan solusi layanan Financial Supermarket untuk seluruh nasabah BRI maupun masyarakat Indonesia,” ujar Tina Meilina. (***)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan