oleh

Bagaimana Akhir Hospital Playlist Season 1 dan Kelanjutannya di Season 2? Ini Pembahasannya

Drama tvN “Hospital Playlist season 2” semakin dekat dan ada banyak alur cerita yang ditunggu-tunggu penggemar. Drama bertema rumah sakit ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

Mereka berperan sebagai lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan berteman sejak itu. Season baru menjanjikan persahabatan yang mengharukan yang sama di jantung drama, serta menceritakan kisah-kisah biasa dari dokter biasa di rumah sakit biasa.

Saat karakter mendekati tantangan baru dan perubahan potensial di Season 2, inilah pengingat bagaimana ending Season 1 untuk masing-masing dari lima karakter utama.

Hubungan Song Hwa dan Ik Joon setelah dia mengakui perasaannya

Di musim pertama “Hospital Playlist,” Ik Joon (Jo Jung Suk) melakukan perjalanan untuk menemukan Song Hwa (Jeon Mi Do) di cabang Sokcho untuk mengakui perasaannya padanya.

Dia dengan lembut mengatakan padanya, “Meskipun kamu adalah teman yang sudah lama aku lihat, aku mulai menyukaimu. Jika aku mengakui perasaanku, kupikir itu akan sedikit canggung, tetapi jika aku tidak menyatakannya sekarang, kupikir aku akan menyesalinya selama sisa hidupku. Apa yang kulakukan?”

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga