Bagaimana Akhir Hospital Playlist Season 1 dan Kelanjutannya di Season 2? Ini Pembahasannya

 

Cobaan yang akan Joon Wan hadapi di awal hubungan jarak jauhnya yang baru

Terlepas dari hubungan manis yang dimiliki Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho) dengan Lee Ik Sun (Kwak Sun Young), mereka kini dihadapkan pada rintangan baru ketika Ik Sun pindah ke Inggris untuk sekolah, memaksa mereka menjalani hubungan jarak jauh.

Setelah memberi dirinya banyak waktu untuk memikirkannya, Joon Wan mengirimi Ik Sun sebuah cincin, tetapi ia sama terkejutnya dengan pemirsa ketika menerima paket itu kembali.

Mengingat hubungan mereka juga dirahasiakan dari orang lain, apakah mereka dapat bergerak maju dengan lancar?

 

Apa yang terjadi pada Seok Hyung setelah dia dihubungi oleh mantan istrinya?

Di musim lalu, Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) menolak Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) setelah banyak berpikir, mengungkapkan perasaannya yang bingung dan campur aduk.

Tiba-tiba, dia menerima telepon dari mantan istrinya dan mengangkatnya setelah ragu-ragu sejenak. Dengan berakhirnya Season 1 seperti itu, pemirsa dapat menantikan bagaimana mantan istrinya akan berperan di musim baru dan bagaimana hubungan ini akan memengaruhi Seok Hyung.

Produser berkomentar, “Di season 1, kelima karakter mengalami perubahan kecil dan besar dalam kehidupan mereka sendiri. Silakan nantikan season 2 di mana kelima teman akan mengalami perubahan hubungan yang lebih dalam dan lebih beragam.”

Musim kedua “Hospital Playlist” tayang perdana pada 17 Juni pukul 9 malam KST.

(soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan