Kopiko Lucky Day ikut Menyemarakkan Piala Eropa 2020

”Tapi ini semua pastinya tidak dapat terjadi tanpa adanya pihak-pihak yang mendukung seperti Kopiko Lucky Day. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kopiko Lucky Day, salah satu brand RTD Coffee Mayora Group yang telah turut mendukung dan menyukseskan siaran laga Piala Eropa 2020 di Indonesia,” ujar Chief Sales and Marketing MNC Group Tantan Sumartana.

Sebagai bentuk dukungan dan menambah euforia perhelatan akbar sepak bola Eropa ini, Kopiko Lucky Day menggelar program kegiatan melalui berbagai platform.

Salah satu kegiatan di digital adalah dengan mengajak para pecinta sepak bola Indonesia untuk mengekspresikan euforia Piala Eropa 2020 bersama Kopiko Lucky Day dalam ajang Photo Competition.

Peserta yang ingin berpartisipasi harus mempersiapkan foto terbaik dengan menggunakan atribut tim favorit Piala
Eropa 2020 serta produk Kopiko Lucky Day. Upload foto tersebut di akun Instagram story lalu tag ke akun @kopikoluckyday_id dan mention 3 teman, kemudian disimpan di fitur highlight dengan nama “#MAKINNENDAAANG”.

Akan ada hadiah mingguan dan juga grandprize diakhir periode dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Dengan berpartisipasinya Kopiko Lucky Day sebagai sponsor utama pada Piala Eropa 2020 di jaringan televisi MNC Group diharapkan dapat menghadirkan pengalaman seru bagi para konsumen terutama pecinta sepak bola.

Menyaksikan momen-momen tendangan gol terbaik dari tim atau pemain favoritnya ditemani oleh Kopiko Lucky Day, Kopi susu khas Thailand yang rasanya enaak dan nendaaang.

”Selain itu kami juga menggelar foto kompetisi melalui platform digital bertajuk #MAKINNENDAAANG,” ungkap Marketing Manager RTD Coffee PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Pikko Wijaya pada saat interview dengan media. Selasa (8/6)

Nantikan terus update terbaru dari Kopiko Lucky Day dengan mem-follow Instagram @kopikoluckyday_id, Facebook @kopikoluckyday_id, YouTube Channel Kopiko Lucky day dan Twitter di @kopikoluckyday_id. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan