Aktif Olahraga Pagi, Dian Sastro Beri Inspirasi Kaum Rebahan

AKTRIS cantik, Dian Sastrowardoyo memberikan inspirasi bagi kaum millenials yang hobi rebahan. Di usianya yang hampir kepala empat, Dian masih aktif berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh.

Olahraga agaknya sudah menjadi bagian dari keseharian Dian Sastrowardoyo. Terlebih saat pandemi virus korona seperti ini, semangatnya untuk berolahraga justru semakin membara.

Belakangan Dian Sastrowardoyo berniat untuk menularkan semangat tersebut kepada generasi muda yang jadi kaum rebahan.

Jumat (9/4) lalu, Dian Sastro mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Dian membeberkan aktivitas olahraga di pagi hari.

Saat waktu menunjukkan pukul 05.40 WIB, istri dari Maulana Indraguna Sutowo itu sudah mulai bersepeda dengan teman-temannya.

Menggunakan jersey khusus bersepeda dengan peralatan keselamatan lengkap, mereka melesat di jalanan ibukota. Tak berhenti di situ, dua jam kemudian Dian Sastrowardoyo melanjutkan sesi olahraganya dengan jogging.

Kegiatan ini dilakukan bersama teman-temannya agar semakin semangat.

“Mau jadi apa ini ibu ibu?” tulis Dian Sastrowardoyo, dilansir dari indosport.com. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai pujian dari netizen.

Bahkan sahabat Dian Sastrowardoyo yang juga berprofesi sebagai aktris, Wulan Guritno turut memberikan pujian. “Goks to the kiel,” tulis Wulan dengan menambahkan emoji api.

Rajin olahraga membuat Dian Sastrowardoyo selalu terlihat awet muda meski kini usianya sudah 39 tahun. Ibu dua anak itu tetap aktif dan bugar dalam menjalankan profesinya.

Tentunya kegiatan olahraga Dian Sastrowardoyo itu bisa jadi inspirasi bagi para kaum millenials agar tidak berlama-lama jadi kaum rebahan. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan