oleh

10 Tahun Perankan Tokoh Loki, Tom Hiddleston Bagikan Pengalamannya

JAKARTA – Aktor pemeran Loki, Tom Hiddleston, membagikan kesannya memerankan karakter dari komik Marvel itu selama 10 tahun sejak dirilisnya film “Thor” pertama di tahun 2011.

Ia berpendapat Loki telah berkembang sebagai karakter seiring berjalannya waktu dan terlibat di setidaknya 6 film Marvel Cinematic Universe (MCU), hingga sekarang dengan serial originalnya.

“Yang saya sukai dari ‘Loki’ adalah bagaimana Loki ‘dijauhkan’ dari hal-hal yang familier dengannya. Tidak ada Thor di dekatnya, Asgard juga sepertinya jauh darinya, dan Avengers juga tidak ada di sisinya saat itu,” kata Hiddleston dalam jumpa pers global “Loki” yang dihelat virtual, Selasa (8/6) kemarin.

“Dan ketika kita mengambil itu semua dari hal-hal yang akan membentuk dia sepanjang 6 film, apa yang akan tersisa darinya, dan siapakah dia? Ini lebih ke ‘apa yang membuat Loki, Loki’. Apakah dia mampu berkembang dan menghadapi perubahan?” imbuhnya.

Satu dekade memerankan Loki membuat Hiddleston ikut tumbuh bersama adik dari Thor tersebut. Ia merasa senang dan menyukai perannya sebagai Loki selama ini, dan masih diberikan kesempatan untuk kembali di serial originalnya.

“Saya merasa beruntung masih di sini, selalu ada aspek baru dari karakter ini. Cakupannya luas sekali dan saya selalu mendapatkan pengalaman baru tiap kali memerankannya… Dan karena kompleksitas yang dimiliki Loki, selalu ada dinamika baru yang dialami,” ujarnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga