oleh

Antusias, Bhayangkara FC Sambut Turnamen Piala Wali Kota Solo, Begini Persiapannya

JAKARTA – Bhayangkara FC antusias sambut gelaran turnamen Piala Wali Kota Solo yang dijadwalkan berlangsung pada 20-26 Juni mendatang di Stadion Manahan, Solo, sebelum menatap kompetisi Liga 1 2021.

Surat undangan berkaitan dengan penyelenggaraan ajang tersebut juga sudah diterima oleh manajemen Bhayangkara FC.

“Kami sudah mendapatkan undangan. Turnamen ini cukup penting untuk mengasah peforma tim sekaligus melihat perkembangan sebelum ke Liga 1,” kata Chief Operating Officer (COO) Kombes Pol Sumardji dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Sumardji menyebutkan turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 bisa sebagai ajang memanaskan mesin setelah Piala Menpora beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, adanya turnamen Piala Wali Kota Solo itu nanti juga menjadi bahan catatan bagi Pelatih Paul Munster untuk meracik strategi yang tepat menuju kompetisi resmi.

“Apalagi peserta ajang ini campuran dari Liga 1 dan Liga 2. Tentu akan menjadi turnamen yang menarik,” pungkas Sumardji.

Bhayangkara FC terus berlatih secara intensif di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo, dan telah melakoni uji coba dengan Persis Solo yang berakhir imbang 2-2.

Gelaran Piala Walikota Solo rencananya akan diikuti oleh delapan klub peserta yang berasal dari Liga 1 dan Liga 2.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga