Park Ji Hoon Jadi Mahasiswa Ganteng nan Penuh Rahasia di Drama “At A Distance, Spring Is Green”

Berdasarkan webtoon populer, “At a Distance Spring is Green” adalah drama tentang perjuangan realistis mahasiswa menghadapi kenyataan pahit dari dunia yang keras.

Park Ji Hoon akan berperan sebagai Yeo Joon, seorang siswa tampan dan populer dari keluarga kaya yang tampaknya memiliki segalanya.

sementara Kang Min Ah akan berperan sebagai Kim So Bin, seorang siswa biasa yang berjuang untuk mencapai tujuannya.

Sementara karakter Park Ji Hoon, Yeo Joon, selalu ceria dan ceria saat berada di sekitar orang lain, dia sebenarnya menyembunyikan rahasia yang menyakitkan.

Tidak dapat membuka diri kepada orang lain, Yeo Joon menggunakan watak cerianya sebagai topeng untuk menyembunyikan kesedihannya.

Foto Park Ji Hoon yang baru dirilis menangkap kontras antara senyum cerah yang Yeo Joon tunjukkan di depan umum dan tatapan melankolisnya saat dia sendirian.

Produser “At a Distance Spring is Green” berkomentar, “Ketika Yeo Joon berada di sekitar orang lain.

Dia selalu ceria dan peduli kepada semua orang, dan dia selalu mengenakan topeng senyuman. Namun, ketika dia sendirian, dia melepas topeng itu dan menjadi sedih dan gelap.”

Sementara itu, Park Ji Hoon menceritakan bahwa ia sedang mencoba membuat versi uniknya sendiri dari Yeo Joon yang berbeda dari karakter di webtoon aslinya.

“Saya ingin menunjukkan versi saya sendiri dari Yeo Joon yang unik bagi saya,” jelasnya, “jadi saya melakukan yang terbaik untuk menganalisis karakter aslinya.”

“At a Distance Spring is Green” tayang perdana pada 14 Juni pukul 9:30 malam. KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan