Nikmati Sensasi Dinner Premium Wine di Jendral Kopi Bandung

BANDUNG – Bagi kalian yang ingin menikmati susana romantis, Cafe resto Jendral Kopi memberikan nuansa itu. Dengan ditemani alunan musik klasik dan suasana tempo dulu, Jendral Kopi menyuiguhkan menu spesial dengan sajian premium wine.

Cafe Resto Jenderal Kopi Nusantara berlokasi di Jalan RE Martadinata No 219, Kota Bandung ini,  patut dijadikan rekomendasi tempat untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta.

Memiliki nuansa klasik Eropa berbalut arsitektur peninggalan Belanda, dipastikan akan menambah kesan makan malam paling romantis yang pernah dirasakan.

Untuk sajian wine sendiri, Jenderal Kopi Nusantara memiliki 20 jenis wine yang diimpor dari negara-negara produsen kelas dunia seperti Prancis, Italia hingga Australia.

Namun, jangan kecewa bagi kalian yang suka cita rasa wine lokal, Cafe Resto Jenderal Kopi Nusantara juga menyediakannya.

Owner Cafe Resto Jenderal Kopi Nusantara, Edbert mengatakan, wine dining bakal disajikan dengan menu makan malam premium. Para tamu yang berkunjung tentu tidak akan kecewa dengan pengalaman makan malamnya itu.

“Kita ingin pairing makanan-makanan Western ini dengan Wine. Karena beberapa makanan cita rasanya jika disandingkan dengan Wine rasanya akan lezat dan juga winenya pun menjadi nikmat,”ujarnya.

Edbert menjelaskan, hanya segelintir cafe dan resto di Bandung yang menyuguhkan wine dining seperti ini. Umumnya wine dining disajikan bagi para tamu hotel kelas eksklusif.

Wine dinner ini tak hanya untuk kalangan atas saja. Segmen keluarga dan para orangtua dari berbagai level pun cocok untuk menikmatinya

“Cukup jarang di Bandung sendiri. Kita sangat yakin dengan kitchen kita untuk bisa keluarin makanan yang sesuai dengan Winenya itu. Apalagi sekarang banyaknya anak anak muda Bandung yang mulai concern sama wine. Wine itu dianggap sesuatu yang mahal. Tapi sekarang kita tawarkan untuk jadi satu lifestyle,” katanya.

Dalam wine Dinner, Jendral Kopi akan menyuguhkan 11 hidangan istimewa yang terbagi dalam lima menu utama.

Untuk menu pembuka, dinamakan Canapes. Memiliki dua hidangan, berturut-turut Full Carne Pizza dan Bitterballen.

Menu kedua yaitu hidangan sup jamur dan wine merah Sababay Lambrusco.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan