oleh

Cobain Yuks! Bavarian Roast Chicken, Santapan dari Jerman yang Kaya Akan Rempah

BANDUNG – Menikmati kelezatan ayam panggang khas negara Jerman, bisa jadi rekomendasi kamu yang senang menjelajah western food. Salah satunya santapan bernama Bavarian Roast Chicken yang kamu jumpai di Kana Cafe yang berada di Komplek Setrasari Plaza II, Blok B8-B9, Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Memiliki cita rasa rempah yang sangat kuat bagai santapan timur tengah, menu yang diciptakan oleh chef Peter Satya Putra, owner sekaligus salah satu pemilik Kana Cafe ini sangat menggugah selera. Kelezatan rempah dalam ayam panggang asal Jerman tersebut terdiri dari rosemari, cengkeh, basil dan merica.

“Agar rempah yang menjadi bumbu utama meresap sampai tulang ayam, kita marinasi selama dua hari, kami menggunakan ayam utuh yang sudah dibersihkan bagian dalamnya, dengan berat kurang lebjh 1 kilogram,” ujarnya saat ditemui di Kana Cafe, Sabtu (5/6).

Peter mengatakan menikmati bavarian roast chicken semakin sempurna saat dipadukan dengan saus homemade yang terbuat dari tomat, cabai, merica dan rempah terbaik.

“Bisa tambah nasi atau kentang goreng, untuk menyeimbangkan rasa rempah yang sangat kuat,” katanya.

Porsi dari bavarian roast chicken termasuk besar jadi bisa dinikmati bersama teman dan keluarga. Semua bagian ayam yang dipenuhi oleh rempah sangat terasa, bahkan di bagian dada, rasa rempah masih sangat kuat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga