Naas, Kakek Usia 64 Tahun di Cililin Jadi Korban Begal Bersenjata

CILILIN – Media sosial digegerkan dengan aksi sadis bandit jalanan yang melakukan aksi pembegalan pada seorang warga paruh baya, Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 01.30 WIB.

Korban atas nama Iim bin Apot (64), mengalami kejadian naas itu di Jalan Raya Kampung Pasir Panjang, Desa Rancapanggung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan kronologis kejadian tersebut berawal saat korban mengendarai sepeda motor menuju kediaman anaknya.

“Korban berangkat dari rumah dengan mengendarai sepeda dengan tujuan ke rumah anaknya di Cihampelas. Dia berkendara seorang diri,” ungkap Yohannes saat dikonfirmasi, Kamis (3/6/2021).

Sesampainya di TKP, kemudian datang satu motor lain yang ditumpangi oleh tiga orang. Tiga orang itu kemudian mendekati korban lalu memintanya menepi sambil mengacungkan senjata tajam.

“Pelaku meminta korban berhenti dan turun dari motornya. Lalu korban langsung dianiaya dengan menggunakan senjata tajam ke bagian wajah dan kepalanya. Motornya lalu dibawa kabur para pelaku,” kata Yohannes.

Akibatnya pria warga Kampung Citamiang, RT 02/RW 02, Desa Sukamulya, Kecamatan Cipongkor, KBB, yang juga merupakan purnawirawan Polri itu mengalami luka parah pada bagian wajah.

“Korban saat ini masih dirawat intensif di RS Advent Bandung. Info yang menyebutkan korban meninggal dunia itu hoaks,” ucapnya.

Yohannes menegaskan saat ini pihaknya tengah memburu para pelaku. “Saat ini kami sedang lidik untuk memburu pelaku,” tandasnya. (mg6)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan