oleh

Sambut Pemilu 2024, DPC PDIP Kabupaten Bandung Bangun Kekuatan Desa

BALEENDAH – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bandung baru saja selesai menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tahun 2021 secara virtual, di Kantor DPC PDIP, Baleendah, Minggu (30/5) tadi.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung, Harjoko Sangganagara mengungkapkan, Rakercab secara virtual diikuti oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Dalam Rakercab tersebut dilakukan dengan pola bottom up, ini merupakan pola yang baru dalam internal PDIP.

Baca Juga:  Ketua Fraksi PDIP: Jangan Manfaatkan Situasi Pandemi untuk Kepentingan Politik

Jadi, kata dia, DPC PDIP Kabupaten Bandung menyampaikan poin-poin rekomendasi hasil rakercab kepada PDIP Provinsi Jawa Barat, untuk selanjutnya dibahas di Rakerda (Rapat Kerja Daerah).

“Seperti hasil evaluasi Pilkada, kita laporkan dan disampaikan ke para pengurus PAC. Kemudian kita juga akan mendengar arah anggota, apakah akan mendukung pemerintahan saat ini atau tidak,” ungkap Harjoko usai mengikuti Rapat Koordinasi Cabang di Baleendah, Minggu (30/5).

Baca Juga:  Setiap Desa Harus Memiliki Fasilitas Isolasi Mandiri untuk Warganya

Selain itu, lanjut Harjoko, Rakercab ini pun merupakan persiapan menyambut pemilu serentak tahun 2024, sehingga PDIP Kabupaten Bandung terus membangun kekuatan di tingkat desa.

Harjoko juga mengatakan, di Kabupaten Bandung terdapat 270 desa dan sepuluh kelurahan. Oleh karenanya, dalam rangka membangun kekuatan partai di desa, Harjoko meminta para kader PDIP untuk bisa membuat program yang bisa membangun desa.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga