Bos Toko Plastik Ditemukan Tewas dengan Luka 9 Tusukan di Jalan H. Kurdi Kota Bandung

BANDUNG –  Kasus pembunuhan di Jalan Kurdi Nomer 72 mengegerkan warga pada Kamis, Malam. (27/5). Seorang korban bernama Sulaeman, 72, yang tak lain pemilik toko Plastik ditemukan tewas bersimbah darah di tokonya sendiri.

Kanit serse Polrestabes Bandung, AKBP Adnan Mangopang, membenarkan adanya kejadian itu.

Menurutnya, Korban merupakan pemilik toko plastik, telah ditemukan tewas pukul 17.00 Wib dalam keadaan terduduk dengan luka tusukan disekujur tubuhnya.

Pihaknya mendapat laporan, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi-saksi.

‘’Belum ada tersangka dalam kasus itu karena masih dalam proses penyelidikan, sementara baru tiga saksi yang dimintai keterangan. Yaitu istri korban, dan dua pegawainya’’ ungkap Adnan.

Sementara ini, korban sudah dievakuasi dan dikirim ke rumah sakit sartika Asih untuk dilakukan autopsi.

Sementara itu, berdasarkan keterangan laporan rilis dari Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro mengatakan, saksi-saksi yang merupakan karyawan mengaku tidak mengetahui peristiwa itu.

Menurut pengakuannya mereka datang ke ruko jam 07.00 WIB. Kemudian mencuci mobil Box diluar ruko. Dia sempat melihat korban menutup ruko jam 08.00 WIB. Saksi-saksi mengira mau keluar menuju tempat kerja di Jl. Cibadak.

Sementara berdasarkan saksi lainnya yang masih istri korban, terakhir bertemu Korban masih tidur sekitar jam 07.20 WIB.

Istri Korban berangkat berdagang di Jl. Cibadak, sekira jam 09.30 WIB. Kemudian Istri Korban menghubungi Korban. Akan tetapi korban tidak menjawab. Sekitar pukul 17.00 wib Istri Korban pulang ke ruko.

‘’Ruko dalam keadaan terkunci Gembok di luar. Setelah pintu dibuka ditemukan korban sudah meninggal keadaan duduk dilantai bersimpah darah,’’papar Fajar. (mg5/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan