oleh

Tiga Srikandi Ini Bicarakan Perempuan Rawan Sosial Ekonomi , Begini Keinginan Mereka!

BANDUNG – Permasalahan sosial di tengah Pandemi kemungkinan besar akan mengalami peningkatan. Hal ini seiring dengan penurunan ekonomi di tengah masyarakat.

Dinas Sosial Jawa Barat (Dinsos Jabar) terus berupaya membuat program-program untuk mengentaskan permasalahan sosial di Jawa Barat.

Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari menuturkan, untuk pengentasan permasalahan sosial DPRD Jabar akan memberikan dukungan melalui penganggaran agar Dinsos dapat dapat menuntaskan masalah sosial.

Baca Juga:  Dokter Boyke Sarankan Wanita Jangan Pakai Vibrator: Punya Pria Tidak Bergetar
Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari
Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari (Foto: Humas Dinsos)

‘’Kami akan selalu dukung pengentasan masalah sosial di Jabar, terlebih saaat ini masyarakat sangat terkena dampak ekonomi di tengah Pandemi,’’kata Ineu dalam kegiatan diskusi Web Binar yang diselenggarakan oleh Dinsos Jabar, Kamis, (27/5)

Ineu menilai, permasalah sosial di tengah Pandemi harus menjadi perhatian serius pemerintah daerah. Sebab, jika dikaji lebih dalam, saat ini banyak sekali kaum wanita khususnya yang berkeluarga  terkena dampak Pandemi Covid-19. Sebab, kaum Wanita sangat Rawan Sosial dan Ekonomi.

Baca Juga:  Wanita Harus Percaya Insting, Ini 5 Tanda Suami Punya Selingkuhan

Untuk itu, Ineu meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pengutan program kepada kaum wanita perlu ditingkatkan. Agar di masa Pandemi ini, Kaum wanita dapat hidup mandiri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga