Benda Aneh Diduga UFO Ditemukan Dilepas Pantai

Sebuah benda yang kuat Unidentified Flying Object (UFO) ditemukan di lepas Pantai Sandiego Amerika Serikat.

Benda aneh itu direkam oleh angkatan laut Amerika di kapal perang Pusat komando Tempur USS Omaha dan pada 15 Juli 2019 dan baru dipublikasikan baru-baru ini.

Dalam rekaman videonya, Benda tersebut berbentuk seperti bola. melayang di udara, bergerak dari kanan ke kiri seperti bola pingpong. Setelah itu benda aneh tersebut menghilang ke dasar laut.

Video UFO itu direkam oleh salah seorang Nitizen Jeremy Corbell dan dipublikasikan diakun Instagram dan Youtube miliknya.

Dia menjelaskan dalam postingannya, Angkatan Laut AS telah memotret dan memfilmkan UFO berbentuk bola. UFO tersebut seperti jenis kendaraan transmedium canggihyang dapa t melakukan perjalanan melalui udara dan air.

Dalam video yang berdurasi satu menit itu, rekaman seperti diambil dari monitor radar. UFO duga berukuran diameter sekitar 2 meter, dengan kecepatan 74 hingga 254 km / jam.

Penerbangannya berlangsung lebih dari satu jam, yang berpuncak dengan bola menghilang ke bawah laut.

‘’Tidak ada puing-puing yang ditemukan di lokasi tempat benda itu jatuh, juru bicara Pentagon membenarkan video itu, tapi tidak memberikan komentar lebih lanjut” tulis Corbell dalam akun twiternya.

Dilansir dari The Debrief pada 14 Mei, Juru bicara Pentagon Susan Gough membenarkan bahwa personel Angkatan Laut AS memang menangkap rekaman yang diposting Corbell, The Debrief melaporkan pada 14 Mei.

“pemeriksaan yang sedang berlangsung” oleh Satuan Tugas Fenomena Udara Tak Teridentifikasi (UAPTF) ), program Kantor Intelijen Angkatan Laut AS tengah menyelidiki atas laporan benda asing itu,’’ tulis Corbell dalam tweet pada 14 Mei.

Sumber: Live Science

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan