oleh

APINDO Desak Pemprov Jabar Berikan Imbauan tentang Vaksinasi Gotong Royong

BANDUNG – Terkait Pemberian Vaksinasi Covid-19 bagi Pengurus dan Anggota, APINDO Jawa Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat guna membangkitkan sektor ekonomi di Indonesia, khususnya Jawa Barat.

Seperti diketahui, APINDO Jawa Barat merupakan salah satu Instansi yang bergerak di bidang perekonomian.

Sementara itu, menurut Sekertaris DPP APINDO Jawa Barat, Rudy Martono mengatakan bahwa pemberian vaksinasi ini guna membantu Pemerintah khususnya Jawa Barat untuk memulihkan sektor ekonomi.

Baca Juga:  57.514 Pelajar di Cimahi Jadi Sasaran Vaksinasi COVID-19

“Jadi kegiatan ini membantu dan mendukung Pemerintah, untuk melaksanakan pemberian Vaksinasi Covid-19,” ungkapnya saat ditemui di Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandung, Jl. Cikapayang No. 5, Kota Bandung, Rabu (26/5).

Mengenai pemberian Vaksinasi Covid-19 ini, ia mengatakan bahwa hal tersebut merupakan salahsatu syarat utama pemilihan ekonomi di Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

“Karena program pemberian Vaksinasi Covid-19 ini merupakan prasyarat utama bagi pemulihan ekonomi Indonesia, dan utamanya Jawa Barat. Ini juga (merupakan) salah satu penerapan Protokol kesehatan,” ungkapnya

Baca Juga:  Tercatat 5,3 Juta Warga Jabar Telah Terima Dosis Pertama Vaksin Covid-19

Terkait hal itu, Rudy juga mengatakan, pemerintah khususnya Jawa barat bisa memberikan imbauan atau surat edaran mengenai biaya pembayaran itu yang merupakan biaya dari CSR (Corporate Social Rensponsibility) dari perusahaan masing-masing.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga