oleh

Ridwan Kamil Sebut Vaksinasi Lansia di Kota Bandung Patut Dicontoh

BANDUNG – Terkait pemberian vaksinasi terhadap lansia (lanjut usia), Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa Kota Bandung layak menjadi contoh bagi daerah-daerah khususnya di Jawa Barat.

“Jadi, pemberian vaksinasi terhadap lansia, Kota Bandung sudah di atas 30%, ini menandakan menjadi contoh, Jabar (Jawa Barat) penduduk-nya sangat besar, membahas Jabar dengan presentase repot,” ungkapnya di Mapolda Jawa Barat (Jabar), Jl. Soekarno-Hatta No.748, Kec. Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/5).

Baca Juga:  PAD 2020 Kota Bandung Anjlok, Potensi Pendapatan Hilang Rp 1 Triliun

“Tapi kalau jumlah aslinya kita mendekat 4 juta yang berhasil. Ini evaluasi yang terus kita lakukan,” sambungnya.

Ia juga mengatakan, secara umum ekonomi khususnya di Jawa Barat kini kian membaik, dan akan kedisiplinan masyarakat juga kian meningkat.

” Jadi secara umum ekonomi mulai membaik, Alhamdulillah artinya selama kita 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilitas dan interaksi),” ucapnya.

Baca Juga:  Kejadian Lagi, Pencurian Gas Elpiji, Kali Ini Pelaku Incar Toko di Wilayah Cigadung Kota Bandung

“Ekonomi itu tidak lagi dulu darurat, saya juga apresiasi selama lebaran disiplin agak menurun 76%, namun sekarang kedisiplinan meningkat 85 – 83%, mudah-mudahan bisa dipertahankan dan ekonomi terus jalan walau banyak tidaknyamannya,” tambahnya. (Mg10)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga