oleh

Pemkot Cimahi Raih WTP dari BPK 8 Kali Berturut-turut, Ngatiyana Sebut Berkat Kerja Keras Para ASN

BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi kembali raih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Tercatat, raihan ini sudah menjadi yang kedelapan kali berturut-turut.

Pemkot Cimahi telah mendapatkan opini WTP dari BPK ini sejak Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) di Tahun Anggaran (TA) 2013-2020.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Barat, Agus Khotib, pada saat kegiatan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas LKPD Kota Cimahi Tahun Anggaran 2020, di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Jalan Mohamad Toha, Kota Bandung, Jumat (21/5) kemarin.

Baca Juga:  Jalan Gatot Subroto Cimahi Bakal Dipadati Kendaraan

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana, juga didampingi oleh Ketua DPRD Kota Cimahi Achmad Zulkarnain, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Cimahi Tata Wikanta, Inspektur Kota Cimahi Ipung Mustofa, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Chanifah Listyarini.

“Terima kasih kepada ASN-ASN saya yang telah bekerja dengan baik walaupun seperti apapun yang terjadi tetapi mereka tetap konsisten dalam melaksanakan tugas di dalam mengelola keuangan daerah, sehingga dinyatakan WTP yang kedelapan kalinya untuk Pemerintah Kota Cimahi,” ujar Ngatiyana, di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, kemarin.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga