oleh

Objek Wisata Lembang Mulai Ramai, Begini Imbauan dari Petugas Kepolisian

BANDUNG BARAT – Terkait surat edaran dari Pemerintah Kabupaten Bandung Barat nomor 440/1182 oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang ditanda tangani oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan.

Saat ini, suasana tempat wisata Lembang terlihat pengunjung tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan seperti memakai masker, serta menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Baca Juga:  Kebun Binatang Bandung Berencana Bangun Museum Sejarah

Menurut Kepala Pos Grafika Cikole Lembang, AKP Asep Ratman, terkait objek wisata dari pengelola wisata wilayah KBB khususnya di Lembang sudah dilaksanakan untuk membuka objek wisata kembali dimulai dari tanggal 15 Mei 2021 kemarin. Dan juga sudah ditandatangani oleh Disparbud Kabupaten Bandung Barat.

“Tempat-tempat wisata sudah melaksanakan prokes, baik pengunjung-pengunjungnya yang melakukan aturan prokes ataupun dari tempatnya langsung menyiapkan tempat untuk menjaga jarak,” ujar Kepala Pos Grafika Cikole Lembang, AKP Asep Ratman kepada Jabar Ekspres, di Pos Grafika Cikole Lembang, Minggu (16/5).

Baca Juga:  Nenek Berumur 100 Tahun Selamat dari Tanah Longsor di Lembang

Menurut pantauan dari Jabar Ekspres, tempat objek wisata telah menyediakan tempat yang pas agar tidak berkerumun seperti kursi yang diberi jarak. Kemudian jika pengunjung ingin memasuki tempat tersebut, maka ia diminta untuk melakukan cek suhu terlebih dahulu.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga