oleh

Forkopimda Kabupaten Bandung Sidak Lokasi Wisata di Pacira

SOREANG – Adanya peninjauan langsung oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung beserta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jabar ke lokasi wisata di kawasan Kecamatan Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali (Pacira), Minggu (16/5).

Bupati Bandung Dadang Supriatna akan segera melakukan rapat evaluasi dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bandung beserta para Camat yang di wilayahnya terdapat objek wisata.

Kang DS, panggilan akrab Dadang Supriatna mengingatkan kepada pengelola objek wisata untuk mematuhi imbauan pemerintah dan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Ia pun mengungkapkan akan segera melakukan rapat evaluasi terkait hasil tinjauannya di objek wisata kawasan Pacira.

Baca Juga:  Bupati Bandung Launching Kamar Operasi di RSUD Majalaya Guna Menekan Angka Covid-19

“Dari hasil sidak ini, kita akan melakukan rapat evaluasi dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung juga akan melibatkan para camat yang di wilayahnya terdapat objek wisata,” ungkap Kang DS.

Adanya rapat evaluasi, menurut Kang DS sangat penting untuk mengetahui lokasi wisata mana saja yang harus ditutup total dan wisata yang tetap bisa buka dengan menerapkan prokes Covid-19.

“Kita juga minta bantuan kepada Pak Kapolresta Bandung untuk melakukan penyekatan dan pembatasan pengunjung wisata,” tegasnya.

Baca Juga:  Wali Kota Depok Curhat ke Wamen PUPR terkait Pengelolaan Situ

Kang DS juga menjelaskan, apabila ada pengelola wisata yang tak mengindahkan imbauan pemerintah akan dilakukan sanksi penutupan total.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga