oleh

Mau Belanja Sambil Rekreasi? Yuk, ke Pasar Kaget Monju

BANDUNG – Kota Bandung dikenal memiliki banyak tempat berbelanja dengan harga miring. Apalagi di saat suasana lebaran seperti sekarang ini, penjual banyak menawarkan barang dengan harga diskon. Tak ayal banyak warga memanfaatkan hal tersebut untuk membeli barang kebutuhan yang mereka perlukan.

Salah satu tempat belanja itu ada di monumen perjuangan, jalan Japati. Tempat ini hanya buka di hari Minggu saja, oleh sebab itu masyarakat menyebutnya pasar kaget Monju.

Baca Juga:  Sejumlah PKL di Pasar Kaget Tapos Ditertibkan Petugas, Ini Tanggapan Camat

Berdasarkan pantauan yang telah dilakukan, banyak masyarakat yang berkunjung sejak pagi hari tadi. Mayoritas dari mereka merupakan satu keluarga. Tak lupa, mereka menggunakan masker sebagai bentuk protokol kesehatan.

Ragam aneka pilihan barang ada di pasar Monju ini. Beberapa diantaranya seperti pakaian sehari-hari, alat kebutuhan dapur, suku cadang kendaraan hingga obat pelangsing tubuh.

Selain itu juga, di tempat tersebut rupanya menawarkan banyak pilihan makanan ataupun minuman. Umumnya berupa jajanan ringan khas kaki lima.

Baca Juga:  Pasar Kaget di Cimahi Bakal Ditutup, Begini Penjelasannya

Salah seorang pengunjung dari bojongkoneng bernama Heri mengatakan bahwa dia acap kali berkunjung ke pasar tersebut bersama keluarga di akhir pekan.

“Biasanya ke sini kalau ingin beli barang seperti pakaian atau alas kaki. Harganya bisa nawar dan tergolong murah, bahkan ada penjual dengan harga grosir,” katanya, Minggu(16/5).

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga