oleh

Ingin Berwisata ke Ciwidey? Tunjukan Dulu Hasil Tes Covid-19

SOREANG – Hari kesembilan setelah diberlakukannya larangan mudik, Gerbang Tol Saroja, Soreang, Kabupaten Bandung  terlihat lancar.

Kasubnit 2 Turjawali Satlantas Polresta Bandung Ipda Sofyan Hadi mengatakan, setelah dua hari perayaan hari Raya Idul Fitri, Gerbang Tol Saroja terpantau sangat kondusif.

“Jadi kalau untuk di Tol Saroja itu tidak terlalu ramai, bisa dibilang juga sangat kondusif,” ungkapnya saat ditemui Jabarekspes.com di Gerbang Tol Saroja, Soreang, Sabtu (15/5).

Baca Juga:  Vaksinasi Covid-19 Bagi Pendidik dan Tenaga Pendidik (PTK) Sudah Mencapai 96,5 Persen

Sementara untuk kendaraan yang hendak masuk ke wilayah Bandung Selatan yang melalui gerbang tol hanya terhitung puluhan kendaraan.

“Jadi yang melintas atau masuk itu hanya pilihan kendaraan saja, dan itupun masih warga dari Kabupaten juga,” ungkapnya

Meski begitu, untuk kendaraan yang melintas  di Gerbang Tol Saroja tak luput dari pemeriksaan petugas jaga di Pos penyekatan cekpoin gerbang Tol Saroja.

“Jadi Warga Kabupaten Bandung juga, banyak yang kita periksa, itu rata-rata punya kendaraan yang di luar nomor polisi Bandung, kita cek KTP-nya dan sesuai dengan domisili disini (Kab. Bandung), ya kita persilakan melintas,” ujarnya.

Baca Juga:  Izin Liga 1 dan Liga 2 Segera Terbit

Sejak H-1 Pihaknya juga telah memutar balikan sebanyak 60 kendaraan yang hendak ingin masuk ke wilayah Bandung Selatan dengan tujuan berwisata. Mereka berasal dari luar Kabupaten Bandung.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga