oleh

Hari Raya Idul Fitri Pos Penyekatan di Pertigaan Cileunyi Sepi

BANDUNG – Penerapan larangan mudik Lebaran sepertinya cukup membuat masyarakat enggan untuk melakukan perjalanan pulang kampung.

Berdasarkan pantauan Jabarekspres.com pada hari H Idul Fitri, masyarakat terihat enggan untuk beraktivitas. Hal itu terlihat dari kondisi Pos Penyekatan di gerbang keluar Tol Cileunyi yang sepi pada Kamis (13/5).

Begitupun pantauan hingga sore, wilayah Pos Penyekatan di gerbang keluar Tol Cileunyi terlihat masih lengang.

Baca juga: Airlangga: Kebijakan Larangan Mudik untuk Menekan Lonjakan Kasus Covid-19 Pasca Lebaran

Petugas Pengendali Lapangan (Padal) 3 Ipda Deny Fourtjahjanto mengatakan, sejak pukul 8.00 hingga 17.30 WIB, wilayah Pos Pam (Pengamanan) di gerbang keluar Tol Cileunyi tidak ada peningkatan.

Baca Juga:  Ini 3 Ide Unik untuk Mudik Virtual yang Awesome

“Untuk kendaraan tidak ada peningkatan signifikan, masih normal, bahkan berkurang,” kata Deny kepada Jabar Ekspres saat ditemui di Pos Penyekatan, Kamis (13/5).

Deny menerangkan, untuk kendaraan yang diputar balikkan di wilayah Pos Penyekatan Cileunyi terbilang normal. Per jam hanya ada sekitar 8 sampai 15 kendaraan yang diputar balikkan.

Baca Juga: Tidak Mau Kecolongan, Peringatan Kenaikan Isa Al Masih di Gereja Katedral Dikawal Ketat Jajaran Polsek Sumur Bandung

Sementara itu, saat disinggung terkait prediksi akan terjadinya lonjakan pemudik lokal, sejauh ini masyarakat belum terlihat melakukann aktivitas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga