oleh

Atletico Madrid Bungkam Sociedad 2-1, Peluang Juara La Liga Kian Mantap

SPANYOL – Seusai bungkam Real Sociedad dengan skor tipis 2-1, peluang juara La Liga bagi klub Atletico Madrid kian mantap.

Dalam pertandingan lanjutan La Liga pekan ke-36 pada Kamis (13/5) dini hari WIB, bermain di markas sendiri, Wanda Metropolitano, Atletico mencetak angka lebih dulu.

Gol dadakan tersebut terjadi pada babak pertama lewat gol Yannick Carrasco di menit ke-16 dan Angel Correa di menit ke-28.

Baca Juga:  Atletico Madrid Juara, Real Madrid Merana

Sociedad mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Igor Zubeldia di menit ke-83, tetapi tak cukup untuk terhindar dari kekalahan.

Atletico memulai pertandingan dan langsung menciptakan peluang di menit ke-5 lewat sepakannya Luis Suarez di kotak penalti, tetapi bola masih melambung di atas mistar.

Empat menit berselang, sepakan kaki kiri Marcos Llorente mampu ditepis kiper Sociedad, Alex Remiro.

Gol untuk Atletico baru hadir di menit ke-16 lewat tendangan jarak dekat Yannick Carrasco setelah menerima umpan lambung Llorente. Kedudukan 1-0 untuk tuan rumah.

Baca Juga:  Madrid Tanpa Trofi, Zidane di Ujung Tanduk, Tinggal Eksekusi

Sociedad berusaha membalas di menit ke-18, tetapi sepakan kaki kanan Ander Barrenetxea dalam kotak penalti masih bisa diblok oleh Jan Oblak.

Atletico justru menambah gol di menit sepuluh menit kemudian. Suarez dengan jeli mengirim umpan terobosan yang melewati tiga pemain Sociedad.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga