oleh

Chelsea Keok dari Arsenal, Tuchel: Salah Kami Sendiri

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengatakan bahwa kekalahan 0-1 timnya dari Arsenal adalah kesalahan mereka sendiri dan sebuah “peringatan” menjelang berakhirnya musim ini.

Skuad Tuchel tampil dominan sepanjang laga, tetapi kurang di penyelesaian akhir saat ditekuk The Gunners di Stamford Bridge.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak Emile Smith-Rowe, sekaligus membuat The Gunners sebagai kedua yang bisa menang atas The Blues sejak Tuchel ditunjuk jadi pelatih pada akhir Januari.

Baca Juga:  Liverpool Tampil Trengginas, Perebutan Empat Besar Klasemen Kian Panas

“Benar-benar kesalahan kami, tidak ada orang lain. Kami kalah, itu sepenuhnya tanggung jawab kami. Kami memiliki peluang besar. Kami membuat gol bunuh diri kurang lebih – sebuah hadiah,” kata Tuchel usai pertandingan pada Kamis (13/5) dikutip Reuters.

“Kami tidak berada di lapangan dengan energi yang sama, tidak mudah untuk tampil dengan intensitas dan operan. Kami tidak cukup tajam dan tidak memiliki rasa lapar serta sikap yang sama seperti yang biasa kami lakukan. Jadi itu salah kita,” sambungnya.

Baca Juga:  Meski Manchester City Gagal Juara, Guardiola Tetap Merasa Puas

Tuchel melakukan sejumlah perubahan di skuadnya lawan Arsenal, dengan final Piala FA lawan Leicester City akan digelar pada Sabtu malam WIB (15/5).

“Itu mungkin terlalu banyak perubahan dari pertandingan terakhir dan saya bertanggung jawab penuh untuk itu. Mungkin ini peringatan terakhir bagi kami semua,” ujarnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga