oleh

Polresta Bandung Tangkap 4 Residivis, Begini Modusnya, Pelaku Incar Korban Sejak dari Bank

SOREANG – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandung Polda Jawa Barat (Jabar), berhasil menangkap empat tersangka dengan kasus tindak pidana pencurian dengan modus gembos ban yang terjadi di Jl. Raya Garut – Bandung, Haurpugur, Desa Nanjung Mekar Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Polda Jabar, Kombes Pol Hendra Kurniawan, melalui Waka Polresta Bandung, AKBP Dwi Indra Laksmana, mengungkapkan, kejadian terjadi pada (6/5) lalu, sekitar pukul 12.35 WIB. Korban adalah nasabah yang baru saja mengambil uang di salah satu Bank.

“Pelaku ini mengincar korban yang salah satunya nasabah yang baru saja mengambil uang di salah satu Bank,” ungkap, AKBP Indra di Mapolresta Bandung, Jl. Bhayangkara No 1,. Soreang, Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/5).

Kepala Sekolah Kemalingan, Dana BOS Sejumlah Rp250 Juta Raib Digondol Pencuri

Pelaku Mengincar Korban dari Bank

Sebelum melakukan aksinya pelaku tersebut memantau terlebih dahulu di salah satu perbankan. Salah satu pelaku, masuk ke dalam Bank dan melihat korban membawa tas berisikan uang tunai. Para pelaku tersebut membuntutinya hingga ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Jadi setelah pelaku lihat korban membawa uang, salah satu pelaku yang di luar memasang paku di ban sebelah kiri. Agar saat ban kempes mereka bisa melakukan aksinya,” ujarnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga