oleh

Oded: Jangan Lupakan Allah Karena Harta

BANDUNG – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial berpesan agar masyarakat tidak melupakan Allah SWT karena harta yang sejatinya merupakan titipan dari Allah SWT.

“Jangan sekali-sekali harta yang kamu miliki, yang Allah titipkan kepada kalian beserta anak anak yang dititipkan kepada kalian. Itu memalingkan kalian dari ingat kepada Allah SWT,” katanya saat acara Safari Ramadan 1442 H di Masjid Abubakar As-Shidieq, Komplek Griya Cempaka Arum, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Minggu (9/5).

Baca Juga:  Kasus Positif Covid-19 di Kota Bandung Melonjak Hampir 100 %, Wali Kota Perintahkan Perketat Aktivitas Warga

Pada acara Safari Ramadan tersebut, dirangkaikan dengan penyerahan simbolis bantuan Paket Lansia Bahagia, Paket Yatim Ceria, Operasional DKM Tuan Rumah, Kahormat MUI, Paket Gerakan Bebersih Masjid, dan Santunan Kadeudeuh Marbot.

Turut hadir Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandung, Tedy Ahmad Junaedi, Kepala Baznas Kota Bandung, MUI Kecamatan, serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), serta Kelurahan di eks wilayah Gedebage.

Baca Juga:  Kejar PTM Sekolah, Kecamatan Coblong Terus Berbenah 

Oded pun menyampaikan cara berniaga yang dapat memberikan keuntungan besar dan dapat menyelamatkan dari siksa di neraka.

“Cara perniagaan pertama dalam bentuk horizontal, yakni sesama manusia. Seperti di Pasar Baru, itu perlu modal seperti membangun jongko atau kiosnya, lalu barang yang akan dijualnya. Itulah yang disebut sesama manusia,” ucapnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga