oleh

Pemkot Cimahi Minta Pengusaha Gencar Dirikan Hotel Baru, Ini Alasannya

CIMAHI – Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana mengatakan permintaannya soal pembangunan hotel baru di Kota Cimahi.

Hal tersebut diungkapkannya saat memberi sambutan dalam acara Pengukuhan Pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Cimahi yang dilaksanakan di Aula Gedung A Komplek Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi Jl. Rd. Demang Hardjakusumah, Kota Cimahi, Senin (10/05).

Ngatiyana meminta kepada pengurus yang baru dilantik dan dikukuhkan agar bekerja secara maksimal dan tanggung jawab. Sekaligus mampu meningkatkan kinerja yang jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Sebanyak 2.345 KK Penerima Bantuan Sosial di Cimahi Dihapus, Begini Penjelasannya

“Mudah-mudahan perhotelan yang ada di Kota Cimahi juga bisa menambah dan restoran-restoran, sekarang Alhamdulillah juga bagus dan baik, mudah-mudahan nanti akan bertambah lagi jumlahnya,” ucapnya.

“Tujuannya tidak lain adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam memajukan ekonomi serta pariwisata di Kota Cimahi,” tambahnya.

Kemudian ia berharap, Mudah-mudahan Cimahi segera memiliki hotel lagi yang bisa digunakan untuk pendatang maupun tamu-tamu pengunjung yang datang ke Kota Cimahi untuk menginap di Kota Cimahi karena selama ini tamu-tamu menginapnya dari (Kota) Bandung.

Baca Juga:  Ngatiyana Akui Serapan Anggaran Semester 1 Rendah, Ini Penyebabnya

“Kalau kita sudah punya hotel mungkin tamu dari pemerintah maupun swasta bisa menginap di Kota Cimahi,” tuturnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga