Oded: Jangan Lupakan Allah Karena Harta

“Jangan sampai kalau nanti sudah berada di akhirat ada penyesalan, memohon kepada Allah untuk dikembalikan ke dunia untuk melakukan itu. Karena sayang waktunya di dunia sudah habis, itulah pentingnya zakat, infak, dan sedekah selama kita masih bisa melakukan,” imbuhnya.

Sementara itu, mewakili Kewilayahan eks Gedebage, Camat Gedebage, Jaenudin Sukma mengaku sebuah kebanggaan di tengah kesibukan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung dapat menyempatkan Safari Ramadan di Gedebage.

“Terima kasih di sela-sela kesibukannya, masih dapat menyempatkan diri untuk berseilaturahmi bersama dengan kami di keluatga besar eks wilayah Gedebage,” ucapnya.

“Terimakasih juga berbagai bantuan yang telah diberikan untuk wilayah kami. Kami akan menyalurkannya dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Sedangkan Ketua DKM Abubakar As-Shidieq, Ust H Tisna Sutisna juga berterima kasih atas kehadiran berbagai pihak dalam acara Safari Ramadan.

“Saya mewakili pengurus DKM, terima kasih atas kehadirannya. Pesan dari jemaah semoga Pak wali kota beserta seluruh jajaran diberi kekuatan, kesehatan dalam melaksanakan kewajibannya. Dan mohon maaf apabila dalam kesempatan ini banyak kekurangan dalam penerimaan,” ucapnya. (rls/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan