oleh

Kebun Binatang Lakukan Persiapan Atasi Lonjakan Pengunjung Saat Libur Lebaran

BANDUNG – Kebun Binatang Bandung merupakan salah satu dari enam tempat wisata yang dibuka pada hari lebaran nanti. Demi mengantisipasi lonjakan pengunjung di Kebun Binatang, pihaknya sudah melakukan persiapan.

“Emang udah siap-siap, kita harus menyambut libur lebaran. Nanti kita hanya terima 50 persen pengunjung. Dalam rangka pencegahan Covid kita ikuti pemerintah,” ujar Sulhan Syafi’i, Marketing Communication Kebun Binatang Bandung.

“Misalkan pengunjung di dalam sudah 50 persen, kita kasih tahu sama pengunjung selanjutnya bahwa mereka tidak bisa masuk dan kita kasih pilihan. Kalau mau menunggu silahkan, atau mau pulang lagi juga tidak apa-apa, yang penting kita udah kasih tahu seperti itu” lanjut Aan.

Baca Juga:  Soal Penutupan Sejumlah Objek Wisata, Pihak Kebun Binatang Kota Bandung Bilang Begini

Sulhan yang akrab di sapa Aan ini mengatakan pada saat lebaran nanti, Kebun Binatang Bandung akan mulai dibuka pada pukul 10.00-17.00. Sebelum pandemi biasanya lebaran buka mulai pukul 07.00-17.00.

Aan menambahkan, tiket masuk ke Kebun Binatang Bandung masih sama seperti biasanya yaitu Rp. 50 ribu. Pembelian tiket langsung di lokasi, pihak kebun binatang belum memberlakukan tiket secara online.

“Kenapa belum online, kita persiapan menuju kesitu. Kita Buat Qr code pada gelang yang dipasang nanti di tangan pengunjung untuk tracking antisipasi,” tambahnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga