oleh

Nyasar Hingga Masuk Gerbang Tol Pasteur, Ojol Asal Cianjur Terjaring Penyekatan

CIMAHI – Kebijakan larangan mudik lebaran tahun ini yang sudah berlangsung sejak 6 Mei dan akan berlangsung hingga 17 Mei mendatang. Larangan itu dibuat untuk menekan penularan Covid-19.

Untuk menghalau pemudik agar tak pulang kampung, petugas gabungan dari TNI, Polri hingga Pemda pun dikerahkan untuk melakukan penyekatan di berbagai titik yang kerap dilalui pemudik.

Namun, larangan mudik itu tak membuat masyarakat tak kehabisan akal untuk setidaknya bersuai keluarganya. Seperti yang dilakukan pengemudi ojek online asal Cianjur yang enggan disebutkan namanya ini.

Baca Juga:  Gerai McD Cimahi Kembali Dibuka, Menu BTS Meal Sudah Ditarik dari Pusat

Lantaran periode larangan mudik sudah berlangsung, pengemudi ojek online itu pun berpura-pura mengantarkan orderan dari Cianjur ke Kota Bandung pada Sabtu (8/5) menggunakan seragam identik ojek online.

Padahal sebenarnya ia mengantarkan barang milik keluarganya. Misinya pun sukses sebab barang yang diantarkan pengemudi ojek online itu sampai ke keluarganya di Kota Bandung.

Kisah nyata itu belum berakhir. Pengemudi ojek online itu pun berniat kembali ke Cianjur hari itu juga. Namun karena tidak tahu jalan, ia menggunakan google maps, namun fitur untuk mobil. Bukan sepeda motor.

Baca Juga:  Gerai McD Cimahi Kembali Dibuka, Menu BTS Meal Sudah Ditarik dari Pusat

Alhasil, pengemudi ojek online tersebut diarahkan google maps masuk ke Gerbang Tol Pasteur, Kota Bandung. Sebab tidak ada palang pintunya, akhirnya dengan percaya dirinya ia melaju lewat akses tol.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga