oleh

Bantu Warga Terdampak Covid, ACT Cimahi Kumpulkan Dana Melalui Bazar Ramadan

CIMAHI – Keadaan Pandemi Covid-19 malah makin menambah pada jumlah kasus yang positif, hal ini diakibatkan karena terlalu sering berkerumun dan tidak mematuhi aturan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

Hal ini, berdampak pada kondisi ekonomi warga masyarakat yang kian menjerit karena berbagai banyak faktor salah satunya para pekerja yang dirumahkan (PHK).

Dengan siasati secara langsung, Aksi Cepat Tanggap (ACT) beserta Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) adakan kegiatan Bazar Ramadhan di Kantor ACT Cimahi, Jalan Pesantren No. 107 C, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Minggu (9/5) kemarin. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 09:00 WIB hingga 16:30 WIB.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Mengganas, RSUD Cililin Butuh Pasokan Tabung Oksigen

Penanggung Jawab Kegiatan Bazar Ramadan, Naufal Aflah mengatakan bahawa tujuan dari Bazar Ramadan di Cimahi ialah mengumpulkan dana. Kemudian bagaimana dana ini kita coba maksimalkan di penghujung 10 tahun di Bulan Ramadan.

“Dalam 10 hari bulan terakhir di bulan Ramadhan ini ada beberapa program yang memang kita cukup bergerak cepat dalam respon yang cepat pertama ialah program memberikan bantuan berupa sembako ataupun dalam beras kepada penerima yang memang tidak bisa melanjutkan untuk mencari nafkah selama mudik ini dan itu sudah jadi prioritas utama kami,” ujar Naufal Aflah saat dihubungi oleh jabarekspres.com, Senin (10/5).

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga