oleh

Resahkan Warga, Dewan Minta Pemilik Kabel Semrawut di Beji Segera Dirapikan

DEPOK – Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat, H.M Hasbullah Rahmat akhirnya buka suara terkait semrawut kabel yang ada di Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok.

Kesemrawutan kabel di Kelurahan Beji tersebut selain merusak pemandangan, juga sangat membahayakan keselamatan warga sekitar lantaran jarak juntaian kabel dengan permukaan tanah yang hanya berkisar kurang dari 2 meter.

Berdasarkan laporan dari Ketua RT6/RW4, Ahmad Mursidi kepada Jabar Ekspres, Kamis (6/5), kabel semrawut tersebut sudah ada sejak 5 tahun lalu. Namun, dari pihak operator tidak ada yang merapikannya.

“Kondisi kabel semrawut ini terjadi sudah hampir 5 tahun terakhir. Namun, tidak pernah dirapikan oleh yang punya,” tandas Ahmad Mursidi, Kamis (6/5).

Ahmad sendiri mengaku geram menunggu respons dari pihak pemilik kabel yang tidak kunjung datang untuk merapikan. Padahal, menurut pengakuannya, kabel-kabel tersebut sudah seringkali jatuh sampai ke tanah dan untungnya warga setempat bantu merapikan.

Meski telah berulang kali dilakukan perapian oleh warga sekitar, kabel-kabel itu kembali menjuntai dan mengganggu warga yang sedang lalu-lalang, terutama bagi pengendara atau pengguna jalan yang melewati Jl. Sempu Raya, RT6/RW4, Kelurahan Beji.

Menanggapi masalah tersebut, Hasbullah meminta kepada operator kabel agar segera merapikan kabel-kabel yang mengganggu warga tersebut.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga