oleh

Ada-ada Saja, Pemudik Sembunyi Dalam Gulungan Kain

TASIK – Ada-ada saja akal yang dilakukan pemudik untuk mengelabui petugas di Pos Letter U Gentong, Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis siang (06/05/21) siang.

Pemudik tersebut bersembunyi di gulungan kain dalam mobil box. Mereka berasal dari Bandung dan hendak mudik ke Majenang, Jawa Tengah. Tetapi aksi mencuri kelengahan petugas itu gagal, setelah petugas mengetahui dan menggeledah isi mobil box tersebut. Selain menemukan seorang pemudik, petugas juga menemukan satu unit sepeda motor milik pemudik di dalam mobil box tersebut.

Baca Juga:  Tasik Terancam Jadi Zona Merah

Ditambah, pemudik yang menumpang di mobil box ternyata tak bisa menunjukkan surat hasil antigen maupun protokol kesehatan Covid-19 lainnya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan mereka tidak bisa menunjukkan surat rapid antigen, ya kita putarbalikkan lagi ke daerah asalnya,” ujar Kapospam Lingkar Gentong, Kompol Gunarto kepada wartawan kemarin.

Menurut dia, guna menghindari kejadian serupa, petugas memperketat penyekatan dan pemeriksaan kendaraan yang melintas ke Jalur Gentong.

Baca Juga:  Tasik Terancam Jadi Zona Merah

”Kita terus menerus melakukan pemeriksaan penyekatan, konsentrasi (yang menuju) Tasikmalaya,” jelasnya seperti dikutip dari Radar Tasikmalaya (Fajar Indonesia Network Grup).

Sementara itu, penyekatan kendaraan pemudik menuju wilayah Kota Tasikmalaya di Pos Letter U Gentong, Kadipaten, Kabupaten Tasik, Kamis (06/05/21) siang semakin ketat.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga