oleh

PD. Pasar Kota Bandung Akan Upayakan Pencegahan Penumpukan Pengunjung di Seluruh Pasar

BANDUNG – Dalam menjaga kapasitas pengunjung pasar tetap berada di 50%, PD. Pasar Kota Bandung masih menemui kendala.

Sementara itu, menurut Direktur PD. Pasar Bermartabat, Kota Bandung, R. Herry Hermawan, mengungkapkan bahwa untuk mengatur kapasitas pengunjung pasar menjadi 50% memang agak sulit.

“Jadi temen-temen wartawan sekalian, yang namanya pasar memang dari dulu aga sulit untuk di atur, warga pasar itu dibatasi. Oleh karena itu, ketentuan 50% ini berlaku di Mall,” ungkapnya di Balaikota Bandung, Kamis, (6/5).

Baca Juga:  Wabup Bandung Berharap Ada Kebijakan Dibuka Kembalinya Ibadah Haji dan Umrah

Ia juga mengungkapkan bahwa, pihaknya akan berupaya agar tidak terjadi penumpukan pengunjung di dalam pasar dan akan mengimbau kepada setiap pengunjung pasar tersebut.

“Tetapi kami juga berusaha, agar pembeli itu tidak terjadi penumpukan, makanya kami juga menghimbau kepada setiap pembeli supaya tidak terjadi penumpukan di dalam pasar ketika berbelanja,” ungkapnya.

Sementara itu, ia juga mengatakan bahwa soal kapasitaPD. Pasar Kota Bandungs pasar-pasar di Kota Bandung hampir 100% tidak terjadi penumpukan.

Baca Juga:  Camat Cidadap Ajak Warganya untuk Melek Teknologi

“Soal kapasitas pasar-pasar di Kota Bandung, sebenarnya pasar-pasar di Kota Bandung itu bisa dibilang tidak pernah terjadi, misalnya kapasitas 100% untuk pembeli datang itu full,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa terkait keramaian yang terjadi di Pasar baru, Kota Bandung pada beberapa waktu lalu bahwa, terjadi penumpukan hanya di pintu masuk.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga